Wednesday, August 30, 2023

Melempar Mic Ke Penonton, Cardi B Terjerat Kasus Hukum

Melempar Mic Ke Penonton, Cardi B Terjerat Kasus Hukum

Melempar mic ke arah penonton, Cardi B dilaporkan dengan tuntutan tindak ancaman dan kekerasan. Saat Cardi B membawakan lagu hit No.1 miliknya "Bodak Yellow" di LA, rapper tersebut terekam menunjukkan reaksi kekesalannya saat penonton konser mencipratkan isi minuman ke atas panggung. Saat wajah dan pakaiannya terkena cipratan air itu, Cardi B tanpa ragu langsung melempar mic dan mengenai salah satu penontonnya. Sayangnya, mic tersebut mengenai orang berbeda dari pelaku sebenarnya, yang akhirnya terpaksa menyeret Cardi B ke ranah hukum. 

Kasus dimana para celebrity mendapat aksi tidak menyenangkan ini cukup marak belakangan ini. Seorang psikolog ternama, Nathan Brandon, menyebut kurangnya empati dan pengertian dari para penggemar menyebabkan ketidakpekaan mereka ketika berada dalam kondisi yang disebut viral moment saat bersama artists favorit mereka. Personal space justru diabaikan karena terlalu fokus pada kesenangan mereka sendiri.

What a sad fact! Yuk, belajar jadi penggemar yang well-behaved, folks. Artist yang kita sukai juga manusia, bisa terluka atau sakit hati juga dengan tindakan kita.



Sumber Photo: hiphopcanada.com

Melempar Mic Ke Penonton, Cardi B Terjerat Kasus Hukum
4/ 5
Oleh
Add Comments