Tuesday, May 10, 2022

Daftar Aplikasi Android & iOs Gratis Untuk Bikin Musik Profesional

Daftar Aplikasi Android & iOs Gratis Untuk Bikin Musik Profesional


Sekarang merekam dan mengedit lagu tidak harus menggunakan komputer, Digital Audio Workstation ada banyak DAW yang bekerja dengan baik di handphone. Nah, berikut daftar aplikasi pembuat musik terbaik:


1. BandLab Music Making Studio (Free)

Bandlab memiliki lebih dari 100 sampel preset, dan menawarkan beragam paket sound seperti synth, acoustic, dan drum machine, yang memungkinkan pembuatan lagu dalam genre apa pun.

Download & Instal BandLab: Android / iOs


2. Medly (Free dengan in-app purchases)

Medly memiliki 16 instrumen dan 100 loop gratis, dengan lebih dari 2.000 sampel yang dapat dibeli dan diedit sesuai kebutuhan. Bahkan pengguna dapat langsung upload ke SoundCloud, sehingga memudahkan proses penghasilan revenue.

Download & Instal Medly: iOs


3. Music Maker JAM (Free dengan in-app purchases)

Mixer memiliki hingga 8-channel mixing, studio sampling, dan berbagai pengaturan loop dan beat. Platform ini juga memiliki lebih dari 10.000 sound di library, lebih dari 300 paket mix, dan mata uang virtual untuk penukaran sound baru.

Download & Instal Music Maker JAM: Android / iOs


4. GarageBand (Free dengan in-app purchases)

Platform ini menawarkan penggunaan synthesizer Alchemy, salah satu alat paling canggih yang tersedia. Tersedia juga library sound yang penuh dengan paket sound dan loop gratis, dan dapat merekam hingga 32 trek sekaligus, termasuk efek mixing profesional seperti Bitcrusher dan Overdrive.

Download & Instal GarageBand: iOs


5. Cubasis ($23.99)

Dianggap yang terbaik untuk iPad, Cubasis menyediakan mixer penuh dengan pengukur level dan zoom, audio multilayer, dan memungkinkan penataan ulang sisipannya. Pengguna bisa melakukan pengurutan multiple-sound dan sejumlah fitur rapi dengan cepat dan mudah.

Download & Instal Cubasis: Android / iOs

Daftar Aplikasi Android & iOs Gratis Untuk Bikin Musik Profesional
4/ 5
Oleh
Add Comments